DAN AKU CEMBURU

Aku cemburu..

                         

Aku cemburu Pada kehanifanmu

Yang karenanya selalu membuatmu terjaga

Dari banyaknya godaan dunia yang semu..

 

Aku cemburu Pada kata’atanmu

Yang dengannya telah mendekatkanmu

pada cinta ROBB-mu

 

Aku cemburu pada setiap langkah tegasmu

Dalam meredam segala godaan hawa nafsu

Yang datang dari berbagai penjuru di setiap waktu

 

Aku cemburu pada pemahamanmu akan ilmu

Dan ayat-ayat yang telah diturunkan ROBB-mu

Yang banyak darinya telah kau amalkan dalam keseharianmu

 

Aku cemburu pada banyaknya gerak dakwahmu

Yang kau jalani disetiap detik yang kau lewatkan dalam kehidupanmu..

 

Aku cemburu pada setiap tegur sapa lembutmu

Yang menyebar cinta pada setiap mereka yang ada disekitarmu

Sehingga tak ada waktu yang kau lewati dengan merasa sepi dan sendiri..

Sehingga tak pernah hadir sangka dalam hubunganmu terhadap sesama..

 

Aku cemburu ingin menjadi sepertimu

Dan ingin menjadi lebih baik darimu

Di pandangan ROBB ku..

 

SALAHKAH   AKU???

 

Aku cemburu dan teramat sangat cemburu

Jika tak mampu bersaing denganmu dalam merebut cinta ROBB ku..

Aku cemburu dan teramat sangat cemburu

Jika ROBB ku berpaling dariku

Karena ada yang lebih baik dibanding diriku..

 

Wahai ROBB yang jiwaku ada dalam genggamanMU

Jadikanlah kecemburuanku sebagai motivasi untukku dalam bergerak untuk meraih cinta MU,mengais ridhoMU

Karena aku tidak mau menjadi yang tertinggal

Karena aku tidak mau menjadi yang terbelakang

Karena aku ingin dihari akhir nanti, KAU panggil aku dari golongan Kanan…

 

Duhai ROBB yang menguasai seluruh kehidupanku

Yang dalam kuasa-MU lah hidup dan matiku

Sungguh cukuplah ENGKAU sebagai saksi

Dimana pada hari ini, aku ikrarkan janji

Akan kembali berlari menuju cintaMU yang hakiki..

 

 

 

k.s.a 22.10.31

Ba’da isya

Dalam renunganku atas cemburuku..

 

 
 Image
Leave a Reply

